Gubernur Bercita Cita Kalsel Jadi Tuan Rumah PON 2024

BATULICIN-(Kominfo)- Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor bercita cita kedepannya  Kalimantan Selatan diharapkan  menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024.

“Untuk mewujudkan itu mulai sekarang kita harus melakukan persiapan peningkatan mutu pembinaan diseluruh cabang olahraga dengan cara pembinaan  yang lebih komprehensif serta menjunjung kualitas, tidak berdasarkan suka ataupun tidak suka untuk menunjukan atlet yang terbaik  di Banua,” Kata Sahbirin saat membuka Penataran Pelatih, Gashuku, serta ujian Dan Regional Kalimantan Lembaga KARATE-DO  Indonesia 2017 di halaman Markas Komando Brimob Kompi A Batulicin. Jum’at (13/01)

Menurutnya, hanya dengan pembinaan yang baik, segala upaya yang dilakukan semua prestasi akan dapat diraih dengan lebih membanggakan dalam setiap cabang olahraga apapun , termasuk cabang KARATE-DO tersebut.

Melalui kesempatan ini, Gubernur yang juga Ketua Pembina Lemkari Kalsel mengharapkan, Karateka di Kalimantan Selatan harus terus dilakukan  pembinaan yang ekstra guna mencapai  prestasi nya lebih baik dari sebelumnya. Baik ditingkat pelajar maupun perguruan tinggi.

“Kita berharap pada PON yang akan datang cabang olahraga ini dapat menunjukan prestasinya demi mengharumkan nama Kalimantan secara umumnya, juga  Banua Kalimantan Selatan pada khsususnya,”tutup Sahbirin.

Dalam kesempatan itu Turut hadir Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, Wakil Ketua DPRD Tanbu H. Hasanuddin, Dandim 1022 Tanbu Letkol  czi Andi Setiawan  serta  Ketua  PORKI cabang Tanbu Fawahisa Mahabatan dan  beberapa pengurus Lemkari Kalimantan Selatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *