ASISTENSI PERENCANAAN KEGIATAN PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) PUSKESMAS

JKNWARTA DINKES (03/06). –¬† Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu melakukan asistensi perencanaan kegiatan program JKN, acara tersebut di hadiri ¬†Jajaran Puskesmas yang ada di seluruh wilayah di Kabupaten Tanah Bumbu diminta, untuk membuat perencanaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tahun 2019.

Permintaan tersebut disampaikan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu Kartini S.,SKM.,MPH Selepas Membuka Acara Tersebut.

Dikatakan Kartini, pada pekan lalu pihaknya sudah menggelar Rapat Koordinas Perencanaan JKN, yang dilaksanakan di ruang Integrasi Dinas Keshatan Kabupaten Tanah Bumbu Kantor.

Pesertanya adalah seluruh Kepala Puskesmas, Bendahara JKN di 14 Puskesmas di Kabupaten Tanah Bumbu.

Adapun tujuan kegiatan tersebut, lanjut Sekretaris, adalah untuk membuat rencana kegiatan di seluruh Puskesmas di Kabupaten Tanah Bumbu tahun anggaran 2019, khususnya program yang berkaitan dengan penggunaan dana JKN.

Dengan begitu, diharapkan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun depan benar-benar baik dan maksimal, serta menyentuh dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan di seluruh Kabupaten Tanah Bumbu AKJKN2

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *