APEL PAGI SEBAGAI SARANA MEMBANGUN KOMITMEN DAN DISIPLIN PEGAWAI

APEL PAGI SEBAGAI SARANA MEMBANGUN KOMITMEN DAN DISIPLIN PEGAWAI 4WARTA DINKES (17/07). – Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu melakukan rutinitas sebelum bekerja melakukan apel gabungan. Apel gabungan ini merupakan barometer untuk mengukur disiplin, ketaatan, kepatuhan dan kesetiaan seluruh PNS, Kontrak dan tenaga TKS yang bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu terhadap kesepakatan yang telah diamanahkan kepada kita.

Demikian dikatakan Kasubbag Umum  dan Kepegawaian Suparsono. S, S.Sos pagi dalam pidato apel gabungan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu .

Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya mengapresiasi ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pegawaian Dinas Kesehatan  yang telah melaksanakan tugas dan kewajiban yang mana salah satunya adalah Apel Gabungan pada pagi hari ini, saya mengharapkan untuk memberi tindakan kepada PNS, Kontrak, dan Tenaga TKS yang tidak melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku kata Kasubbag Umpeg.

Diakhir pidatonya, Suparsono mengatakan mengajak dan mengingatkan seluruh Tenaga Kesehatan di jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik, bekerja dan berkarya serta tak lupa bersyukur dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita dijauhkan dari segala hal yang tidak baik.(AK)APEL PAGI SEBAGAI SARANA MEMBANGUN KOMITMEN DAN DISIPLIN PEGAWAI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *