KEJARI TANBU BEKERJA SAMA DENGAN DINAS KESEHATAN ADAKAN KHITANAN MASSAL DAN DONOR DARAH

SUNAT MASALAH DI KEJARI 2WARTA DINKES (19/07). – Memeringati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-58, bekerja sama dengan Kejaksaan Negri  Tanah Bumbu dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, menggelar Khitanan Massal  dan Donor darah di Kantor Kejaksaan Negri Tanah Bumbu .

Menurut Tjakra suyana eka putra SH, MH . Tema Berkarya sepenuh hati menjaga negeri Memulihkan kepercyaan masyarakat melalui konsulidasi evaluasi introprkai diri optimalisasi dan peringatan dedikasi. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanah bumbu, mengatakan,donor darah yang dilakukan itu tidak terbatas pada pegawai di lingkup kejaksaan saja, Namun siapapun diperbolehkan ikut menyumbang darah mereka untuk membantu sesama yang memang membutuhkan darah.

Dalam acara tersebut total 30 anak yang di khitan dan kurang lebih 25 orang yang mendonorkan darahnya.

“Terimakasih kepada para pendonor, yang telah beramal untuk mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini,” katanya.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dari pendaftaran, pengecekan Tensi atau Kandungan Hemoglobin (HB) serta pengambilan darah oleh Tim Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu.

 “Peringatan HBA tahun ini, sesuai intruksi Kejagung mengambil tema berkarya dan berbakti sepenuh Hati menjaga Negeri, diilaksanakan secara sederhana namun bermanfaat dan berbagi untuk masyarakat? khususnya mereka yang tidak mampu,” tutur Tjakra suyana eka putra SH, MH. (AK)SUNAT MASALAH DI KEJARI 1

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *