AUDIENSI SEPUTAR VAKSINASI MR DI SMPN 2 KUSAN HILIR

AUDIENSI SEPUTAR MR DI SMPN 2 KUSAN HILIR 1WARTA DINKES (08/08). – Dinas  Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu bekerja sama dengan Puskesmas Perawatan Pagatan Kegiatan kampanye MR yang masih menjadi polemik di masyarakat membuat sebagian dari orang tua siswa /  siswi menjadi ragu.

Bertempat di SMPN 2 Kusan Hilir hari ini di adakan audiensi atau jejak dengar pendapat antara orang tua siswa/siswi , para guru. Tim Kesehatan dari Puskesmas Perawatan Pagatan dan perwakilan dari Dinas Kesehatan yang di wakili oleh Dinas Kesehatan Tanah Bumbu dari Bidang P2.

SMPN 2 Kusan Hilir dengan jumlah siswa dan siswi  sebanyak 507 orang merupakan salah satu sekolah dengan sasaran kampanye MR  yang cukup besar.

Audiensi dilakukan dengan cara pemutaran video tentang penyakit Measles Rubella, penyampaian tentang pengertian, gejala, komplikasi penyakit MR,

Alhamdulillah setelah di lakukan penjelasan dari Tim Kesehatan Dari  Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu dan Puskesmas Perawatan Pagatan, respon dari peserta yang hadir sangat positif , orang tua dari siswa dan siswi SNPN 2 Kusan Hilir sangat mendukung kegiatan vaksinasi MR, dan alhamdulilahnya semua orang tua siswa/ siwa menyetujui anaknya untuk dilakukan vaksinasi MR. (AK)AUDIENSI SEPUTAR MR DI SMPN 2 KUSAN HILIR 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *