KADINKES TANBU PIMPIN APEL PAGI DI PUSKESMAS DARUL AZHAR

APEL PAGI PUSKES DARUL AZHARWARTA DINKES (18/09) – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu Dr.H.M. Damrah, S.Sos., M,Si  mengambil apel pagi di Puskesmas Darul Azhar Selasa, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Darul Azhar harus bisa menjadi yang terbaik nantinya. Untuk mewujudkan itu butuh kerjasama yang baik seluruh pegawai dan tim dokternya. Teruslah meningkatkan pelayanan terhadap pasien. Jangan biarkan masyarakat yang ingin berobat kesini terlalu lama menunggu, sehingga muncul rasa bosan menanti.

“Jika mau berobat saja pasien harus menghabiskan waktu satu hari, bagaimana lagi dia mencari nafkah. Justru semua pegawai dan dokter diharapkan tepat waktu datangnya. Pagi harus sudah sampai di Puskesmas. Apel harus dilaksanakan setiap pagi walau hanya dua bahkan satu orang kata Kadinkes.

Lebih lanjut dikatakannya, Dengan kebersamaan dan rasa tanggun jawab, semua akan menjadi mudah, ringan dan apa yang menjadi tujuan akan dengan mudah mewujudkannya. Dan harus diingat bahwa 2019, puskesmas ini akan diakreditasi.

“Diharapkan akreditasi Puskesmas ini paripurna. Bekerja keraslah untuk meraihnya sehingga menjadi yang terbaik,”ungkap Kadis.

Mengakhir sambutan beliau Saya juga meminta kepada Kepala Kepala Puskesmas dan jajaran masing-masing segera menyusun langkah-langkah efektif dan efisien untuk pelaksanaan program dan kegiatan secara skala prioritas dan terukur secara tepat. Permasalahan terkait kemungkinan adanya kendala dan hambatan yang muncul dalam proses pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan tersebut secara efektif dapat dikonsultasikan melalui mekanisme yang telah diatur,” (AK)APEL PAGI PUSKES DARUL AZHAR3

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *