Pengangkatan PTT Pusat Menjadi PNS ASN

Pada hari ini telah dilaksanakan rapat koordinasi sekaligus penyampaian hasil seleksi PTT pusat Menjadi PNS ASN Kementrian Kesehatan di Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu , khususnya Dinas Kesehatan tepatnya diruang integrasi Dinas Kesehatan tepatnya pada tanggal 7 maret 2017.
H. Kasihani Melalui Staf Umum dan Kepegawaian Jaya Lesmana Menuturkan ada Sebanyak 39 orang yang dinyatakan Lulus diantaranya :

  • 33 orang Bidan
  • 5 orang dokter
  • 1 orang dokter gigi. 

Menurut Jaya Lesmana   sebanyak 39 orang ini akan disebar di daerah daerah terpencil yang ada di tanah bumbu.

Dalam Rapat ini Dr.H.M Damrah, S.Sos.,M.Si Selaku Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tanah Bumbu membuka acara ini dengan harapan dapat lebih berkembangnya SDM(Sumber Daya Manusia) dalam sektor pelayanan kesehatan. Bila tidak ingin terlindas perkembangan kemajuan jaman, maka setiap sektor mesti memenuhi standar-standar tertentu yang secara otomatis muncul seiring dengan perkembangan globalisasi.

Sebagai salah satu SDM di Tanah Bumbu yang berada di sektor pelayanan kesehatan, tentunya kita mesti siap dengan semua tantangan yang ada untuk pengembangan kualitas pelayanan Kesehatan menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *